Babinsa Monitoring Program Satu Juta Vaksin Booster  di Mall Pekanbaru 

Babinsa Monitoring Program Satu Juta Vaksin Booster  di Mall Pekanbaru 

PEKANBARU, celotehriau.com--- Babinsa kelurahan Sukaramai Pelda Adi Yusuf dan Serda Robet Sitorus secara terus menerus melaksanakan monitoring serbuan  vaksinasi yang digelar di Mall Pekanbaru, Kamis (21/4/2022).

"Setiap hari jadwal Babinsa sangat padat, mulai komsos dengan warga , edukasi prokes, patroli wilayah  dan monitoring pelaksanaan vaksinasi kita lakukan," kata Pelda Adi Yusuf didamping rekannya Serda Robert Sitorus usai monitoring.

Diceritakan Adi Yusuf, pelaksanaan vaksin di Mall Pekanbaru ini merupakan bagian dari program satu juta vaksin booster yang diluncurkan pemerintah untuk menghadapi lebaran idul Fitri.

"Masyarakat tampak antusias mengikuti vaksinasi dan rata-rata adalah vaksin booster atau tahap ketiga serta anak-anak usia 6-11 tahun," katanya.

Babinsa pun mengimbau kepada peserta vaksin agar mengabarkan dengan warga lainnya yang belum vaksin tahap tiga agar bisa datang langsung ke Mall Pekanbaru,.mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB 

Babinsa Koramil 02 ini pun menyampaikan pesan . protokol kesehatan kepada para peserta vaksin. "Jangan sampai lengah, saat bepergian keluar rumah atau berkendara dengan  sepeda motor tetap pakai masker.Karena lebih baik menjaga diri atau usaha untuk tetap sehat," pesannya.(***/IUD)

Berita Lainnya

Index